Kamis, 19 Februari 2009

HUT PMI

05.26 |


Selamat ulang tahun..kami ucapkan...selamat panjang umur kita kan doakan.. Menjelang 17 September PMI mulai melancarkan serangkaian program peringatan. Minggu lalu telah diselenggarakan donor darah missal di markas PMI Kota Pekalongan. Kegiatan yang dimotori dr.Bintari berhasil mengumpulkan 222 kantong darah. Ada lagi bhakti KSR PMI berupa pemeriksaan tekanan darah gratis untuk khalayak yang di pusatkan di beberapa mall di Kota Pekalongan. Disamping itu, sekalian penggalian dana masyarakat. Menurut lalita, panitia KSR, upaya ini sekaligus lebih mengenalkan KSR serta PMI di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan juga rencana akan diisi pameran PMI & foto-foto kegiatan yang pernah dijalankan KSR.
Selain kegiatan eksternal, PMI Kota juga menyelenggarakan lomba-lomba bagi PMR tingkat madya (SMP) dan wira (SMA). Lomba akan dikoordinir oleh Bp. Marzuki dan sdr Heri. PMR akan bersaing dalam desain poster untuk kaos yang bertema donor darah pada tanggal 19 Oktober. Juga ada lomba karya tulis lmiah mengenai peran PMR yang dkumpulkan ke panitia HUT tanggal 20 Oktober 2008. Puncak acara tanggal 16 September berupa syukuran dan doa bersama pengurus, relawan, Pembina PMR Madya dan Wira serta para undangan mulai pukul 16.00 wib. Disusul tauziah, buka puasa bersama dan shalat magrib berjamah. Pada acara ini juga akan diberikan kenangan kepada pendonor-pendonor setia PMI, yaitu yang telah mendonor darah hingga 25x, 50x, 100x serta beberapa staf.
Bertambah usia, PMI diharapkan dapat lebih membawa peran PMI dalam menyebar pesan-pesan kemanusiaan. Sekali lagi selamat ulang tahun..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peliharaanku