Kamis, 19 Februari 2009

Hanyut, Jasad anak 2 hari baru ketemu

05.47 |

Musim hujan tak henti – hentinya membawa musibah. Seperti yang dialami Jolari, warga desa Klidang kab Batang. Anaknya, Ahmad Basori Alwi (9) tenggelam di sungai Klidang Lor Kamis (5/2/09). Tak ada yang melihat secara jelas kronologis kejadian. Menurut warga sekitar, korban saat itu pamitan untuk buang air besar di sungai, sekitar pukul 17.00 WIB. Namun ternyata korban tidak kembali lagi ke rumah.

Jum’at (6/2/09) tim SAR, Pol AIRUD, KSR PMI Batang dan Kota Pekalongan serta dibantu warga sekitar melakukan pencarian di TKP. Namun banyaknya perahu nelayan yang parkir dan timbunan sampah di sekitar sungai, menyulitkan pencarian. Diperkirakan korban telah hanyut hingga ke muara sungai. Namun setelah dilakukan penyisiran, pencarian hari itu tidak membuahkan hasil. Karena hari mulai beranjak malam, akhirnya pencarian dilanjutkan esok harinya.(LS)

Hari sabtu (7/2/09) akhirnya jasad korban berhasil ditemukan oleh nelayan pada pukul 9 pagi di jembatan sigandu diantara kapal-kapal yang sedang parkr.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peliharaanku