Kamis, 10 November 2011

Toyota Indonesia Sumbang 2 Unit Ambulans untuk PMI

05.35 |

Toyota Indonesia Sumbang 2 Unit Ambulans untuk PMI


Toyota Indonesia menyumbang 2 unit Ambulans untuk PMI. Kedua unit Ambulans  diserahkan oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan, dan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Masahiro Nonami kepada Ketua PMI Jusuf Kalla di Kantor Pusat Toyota Indonesia, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (2/11).

Pada saat yang sama, para karyawan Toyota Indonesia juga melaksanakan donor darah yang mentargetkan 1000 kantong darah. Hingga akhir bulan Nopember 2011, Toyota Indonesia mentargetkan 5000 kantong darah yang akan disumbangkan oleh para karyawan dari kantor yang berada di Jakarta, Cibitung dan Karawang.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan, mengharapkan agar sumbangan Ambulans dan kantong darah dari Toyota Indonesia dapat mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia walaupun kecil.

Sementara itu, Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla yang juga menjadi Nara Sumber pada Seminar Kesehatan yang dihadiri oleh para karyawan mengucapkan terima kasih atas sumbangan Ambulans yang diberikan oleh Toyota Indonesia. JK menyatakan, PMI akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya dengan menambah sarana dan prasarana, termasuk pelayanan darah.

JK juga menjelaskan, darah memang diperoleh secara sukarela dari pendonor. Tapi untuk mendapatkan darah yang aman dan berkualitas diperlukan biaya pengganti pengelolaan darah.

"Untuk mendapatkan darah yang aman dan berkualitas diperlukan biaya pengganti pengelolaan darah, antara lain untuk kantong darah, test terhadap penyakit, transportasi, dan lain-lain," ujar JK.

Penyerahan Ambulans dan donor darah dilaksanakan dalam rangkaian 40 tahun Toyota di Indonesia dan untuk menyambut Bulan Kesehatan di Toyota Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peliharaanku